Jumat, 18 Mei 2018

Distributor Propolis Mujarab Jakarta 0859 3910 9255

" British Propolis"

Apakah Anda sedang mencari British Propolis di Jakarta? Kami Distributor Resmi British Propolis Reguler (propolis dewasa) dan British Propolis Kids (propolis anak) di Indonesia. British Propolis adalah Premium Produk dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain) dimana menjadi salah satu produk propolis terbaik di dunia.

Pemasaran propolis di Indonesia terganjal dengan banyaknya beredar propolis palsu atau biasa disebut abal-abal. Propolis adalah solusi kesehatan. Bagi dunia, propolis buka sekedar obat atau extract. Adapun harga, kegunaan (manfaat atau khasiat), testimoni, efek samping, cara minum (aturan dan cara pakai), asli dan palsu, sering menjadi pertanyaan selama ini.


Obat Asam Urat Herbal yang Manjur, obat asam urat herbal tanpa efek samping, obat asam urat herbal alami, obat asam urat herbal yang ampuh, obat sam urat herbal paling ampuh, obat asam urat herbal bukan nasa, obat asam urat alami paling ampuh, obat asam urat alami paling manjur, obat asam urat alami untuk ibu menyusui, obat herbal asam urat,
Distributor Propolis Mujarab Jakarta 0859 3910 9255
Kandungan Flavonoids 3 sampai 4 kali lipat dibanding propolis merek lain
Selain itu, British Propolis menjamin keaslian produk sampai ke tangan user. Propolis British melindungi keaslian produk diantaranya dengan menggunakan kemasan berteknologi tinggi yang tidak bisa ditiru oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Anda semua pasti sudah tahu merek-merek terkenal seperti Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pula British Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat.


Distributot Resmi British Propolis Jakarta 0859 3910 9255


Manfaat Propolis

Proses dasar paling penting untuk menghasilkan propolis terbaik, diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol British Propolis berisi 6 ml. Selama ini propolis kerap digunakan untuk pemulihan.

Paling utama khasiat dari propolis khusus untuk stamina, pemulihan serta kecerdasan anak. Selain itu juga untuk paru-paru, maag, diabetes, asam urat, amandel, nyeri PMS, infeksi saluran kencing. Masalah untuk wajah (jerawat), untuk mata (minus), untuk sinusitis, untuk stamina, untuk anak, untuk bayi, dan untuk ibu hamil (menyusui). Bahkan AROMANYA saja sudah berkhasiat. TANPA EFEK SAMPING! Tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya.
Sebelum memutuskan konsumsi, Anda perlu tahu keunggulan British Propolis:
Khasiat terasa dalam 21 hari atau kurang
Kadar flavonoids 2x lipat lebih tinggi dari propolis rata-rata
Mengikuti standar Inggris
Sertifikasi BPOM
Bebas alkohol
Produk dijamin halal 100%
Produk kemasan sulit dipalsukan
Botol kaca ukuran 6ml

Harga Propolis Per Botol
1 Box Propolis Reguler atau Propolis Kids Rp 250.000

Harga Paket British Propolis (Agen atau Reseller)
3   Box Propolis Reguler atau Propolis Anak Rp 600.000       (BEST SELLER, harga normal 750.000)
10 Box Propolis Reguler atau Propolis Anak Rp 1.300.000
34 Box Propolis Reguler atau Propolis Anak Rp 3.060.0000 (BEST SELLER)
70 Box Propolis Reguler atau Propolis Anak Rp 5.250.000


Saran kami jika Anda ingin mencoba British Propolis pertama kali, sebaiknya Anda memilih paket 3 box agar benar-benar bisa merasakan khasiatnya secara maksimal dan mengkonsumsi tanpa putus dalam jangka waktu yang sudah ditertentukan.

Pembelian British Propolis Jakarta, cara Jual British Propolis , menjadi Agen Propolis British atau Distributor Propolis British serta peluang usaha Bisnis British Propolis di Kota Anda dan Info lain seputar produk propolis?
 Hubungi  kami sekarang di 0859 3910 9255.

"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar