Rabu, 20 Juni 2018

"Jual Obat herbal asam urat dan kolesterol Mujarab British propolis 0859 3910 9255"

7 Keunggulan British Propolis dibandingkan denga propolis sejenis di Indonesia

1. British propolis memiliki 100% kandungan propolis  dan sarat dengan flavonoid tidak seperti propolis lainnya yang maksimum  60-93% propolis sisanya ditambah dengan campuran lainnya.

2. British propolis memiliki 100% kandungan propolis, tidak dicampur gula jadi rasanya tidak manis melainkan agak ketir.

3. British propolis  dihasilkan dari lebah terbaik. kenapa dibilang lebah terbaik?? karena menurut riset, lebah terbaik adalah lebah yang hidup di 4 musim, nah Inggris adalah salah satu negara yang mempunyai 4 musim. British propolis merupakan produk premium asli dari inggris.

4. Dari segi " Kemasan" british propolis lebih aman, simple dan exslusive dan memakai pipet dari kaca, tetu akan lebih aman dan menjaga adanya kandungan kimia. jika merek lain biasanya memakai botol plastik dan tidak ada pipetnya.

5. British Propolis memiliki GARANSI  21 hari akan merasakan efeknya, sedangkan merek lain tidak. jadi terbukti sudah. British Propolis  adalah produk yang TOP banget untuk pilihan keluarga Anda.

6. British propolis asli dari Inggris, sebagaimana kita ketahui, produk dari Inggris megedepankan mutu yang selalu berkualitas dan  premium , seperti Rollyroyce, SHELL, VW dll.

7. British popolis itu
  • 100% halal da bebas alkohol
  • 100% bukan MLM
  • berkhasiat untuk stamina dan daya tahan tubuh, aromanya pun berkhasiat
  • Memiliki ijin BPOM sehingga ama dikonsumsi
  • Karena bukan MLM semua jadi untung dan ada reward trktiran gratis dari pusat





info lebih lanjut Hubungi Ibu Iin 0859 3910 9255

"British propolis"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar